Mirror



Saya ingin mendalami psikoanalisa, filsafat dan sastra kak...
saya ingin mengetahui semua subjek tersebut meskipun itu akan menghabiskan jatah usia hidup saya
di dunia ini.

saya ingin Allah tahu, bahwa lewat jalan inilah saya mengejarNya
menghabiskan setiap sen keberhargaan hidup saya untuk datang padaNya.
meskipun saya tak selalu menyebutnya lewat dzikir 'la ilaaha illallah' ataupun
lewat sujud panjang dalam shalat. saya ingin Dia tahu, bahwa saya selalu mencariNya
dalam ruas-ruas jalan yang saya lewati, di setiap huruf dalam buku yang saya baca, dalam
setiap mimpi yang saya patri dan saya capai, dalam setiap senda gurau tawa teman-temanku
saya mencariNya,,,

sedikit mendekatiNya agar saya tahu apa yang Dia inginkan dari nyawa yang Ia pinjamkan ini?

Yogyakarta, 18 September 2014. 17.38 wib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar