Actually, I Am The One Who Must Thanks To You

Uni-Chan (makan di warung soto langganan kita, sendirian)

Saya (Asalkan tidak sedang galau insya Allah tidak akan terlihat menyedihkan kok 'smile')

Uni-Chan (Sedang merdeka)... (like always I am)

Saya (memangnya pernah merasa terpenjara?)

Uni-Chan (sometime yes)... (apa kabar?)

Saya (Baik. watashi wa genki desu. anatawa?)

Uni-Chan (genki da yo~).... (its raining now, here).... (such a complete moment while the electricity is also turning off)

Saya (really? Aq kangen sekali dengan hujan... Di jogja tidak ada hujan 'sad' hahahaha... tapi kangennya gak pake lampu mati).... (bagaimana dengan nining? kuharap kalian bahagia)

Uni-Chan (never heard 'bout her)

Saya ('smile' bagaimana pekerjaan uni?)

Uni-Chan (three of us separated now).....(I once thought 'bout my job. I realized that I've never take jmy job seriously or with my total focus. So I never get my total succeed)........... (and now I ponder upon that better way to do my job seriously so I can get everything better. not just so so)

Saya (Hmm,,, yang penting kamu bahagia berada di MCW nanti hasilnya pasti akan maksimal. Qt bertiga sudah tidak disatu tempat lagi bukan berarti kita berpisah lho..)...... (meskipun sebenarnya aku su'udzan kalo Nining bakalan ngelupain kita duluan. hahahahaha)

Uni-Chan (hahahahaha... kamu pernah liat anime Hunter X Hunter. there is a boy named Gon. I like him so much. He says thay you need no qualification to be afriend of someone)...... (to be afriend, location and social level, is not a big deal)

Saya (I am titally agree with Gon. Q bahkan lupa kapan kita bertiga mulai dekat. Yang kutahu ujug-ujug kita berteman lekat meskipun jalan yang kita lalui benar-benar beda 'smile')..... (sayalah yang kudu terima kasih paling banyak sebenarnya)

Uni-Chan (tentang MCW, q menganggap keberadaanku disana sebagai dedikasi hidup)..... (thanks to help me finding something)........ (you are always you. always remain the same. miss you)

Saya (you inspiring me like usual... thank you so much)

Yogyakarta, 25 Oktober 2014
At noon
"Percakapan saya dan Uni lewat pesan singkat di siang hari"
Everything about her always inspiring me to be the better one

1 komentar: