Happy Birthday


Selamat ulang tahun, lagi..
Semoga hidupmu bahagia.
Semoga cintamu tetap seperti biasa
menyala dalam ruang-ruang doa

Hari ini, ulang tahunmu.. Kuucapkan lagi setiap tahun semenjak saat itu. Kapankah? Mungkin kamu lupa. Empat tahun yang lalu, tepatnya. Kita pernah saling menghujani diri dengan dilema dan rasa putus asa karena logika. Semua kemungkinan dan ruang-ruang impian telah termakan batasan dan kepasrahan yang terlampui dalam. Kau tak mengetuk, aku juga tak mengetuk. Kita sama-sama berada di depan pintu yang sama. Saling membelakangi dan menangis tanpa daya.

Hari ini, ulang tahunmu..
Berbahagialah tanpa syarat. Bahagialah, hanya itu satu-satunya hadiah yang pantas kau dapatkan. Bertahun-tahun kurajut rampai ini untukmu. Tanpa kau ketahui aku tengah sembunyi di sini. Sambil sesekali menatap jendela yang mengembun. Dikejernihannya aku memaku bayangmu.

Hari ini kau ulang tahun, sayang..
Tak perlu menyesali kesalahanpahaman itu. Jauh-jauh hari... aku telah memaafkanmu. bahkan, sebelum kau sempat mengatakan ketidakadilan itu. 

Selamat ulang tahun,,,
semoga aku tak terlambat.


Yogyakarta,
18 Juni 2014
Selamat ulang tahun untukmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar