Examination...


Selamat datang di dunia buku kembali. Selamat bekerja untuk memutar otak jauh lebih keras lagi. 

Setelah sekitar 6 bulan vakum tidak mengembangkan diri dan memberi vitamin untuk otak, akhirnya saya kembali di dilemakan dengan ujian lagi. Ujian yang bukan sekedar 'ujian' hidup, tetapi ini adalah murni ujian yang mewajibkan otak bekerja lagi. Kacaunya, selama 6 bulan terakhir ini kerjaan saya bukannya menambah asupan gizi untuk otak dengan pengetahuan, malahan saya lebih menikmati dan enjoy dengan segunung buku-buku fiksi yang lebih maksimal memberi kontribusi untuk dunia khayal saya.
Alhasil, yang saya dapatkan ketika saya menghadapi informasi baru adalah kebingungan dan njelimet. Menghadapi rumus lama yang dulu sempat saya kuasai diluar kepala di saat seperti ini malah bikin otak saya ngawur dan malahan nggak bisa mikir. Kalau otak saya bisa ngomong, mungkin yang terjadi adalah anggapan bahwa otak kiri saya anak tirikan, sedangkan otak kanan sengaja saya belai lembut-lembut biar tumbuhnya maksimal. 

Ujian saya kali ini bukan hanya mengandalkan imajinasi atau logika diluar kepala. Tetapi lebih dari itu, saya diuji untuk mengingat 'sejarah superioritas otak saya' di masa lampau (duilee,,, segitunya).

to be continue... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar