When The Time Is Over....


Memiliki rasa sesempurna ini bersamamu
adalah fantasi yang tak terlampaui
ku katakan pada hatiku saat ini, bahwa semua ada waktunya
aku selalu menikmati
tiap detik dimana aku duduk terdiam dikursi belakang
meresapi setiap desau suaramu dalam keheningan
aku selalu tersenyum perih
menyadari aku selalu merindukanmu dalam sunyi
yang pada suatu waktu
menagihku untuk sekedar mengintipmu dibalik mimpi
Aku bersyukur pada segalanya..
sebab semuanya adalah karena keberadaanmu
yang datang dibeberapa waktu lalu
bilamana segalanya telah tertulis dan terbacakan
aku tak perlu menangis ketika harus pergi
aku tak mesti menyesal telah memiliki
dan aku tak perlu khawatir karena telah mencintai sunyi



Malang, 16 June 2012
Qoriatul Mahfudhoh Qoffal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar