When You Come...


I think that possibly
Maybe I'm falling for you
Yes There's a chance that I've fallen quite hard over you
--Landon Pigg


"....... Sepertinya saya akan jatuh cinta padamu"...
Kata sederhana yang membuat saya terlonjak dan hampir jatuh. Saya tak pernah menyangka kalau ternyata waktu membuat perubahan nyata tentang perasaanmu. Kamu menyabotase beberapa hela nafas saya sejenak dan membelenggu separuh yang saya miliki seketika. Saya tak percaya ada manusia seringan kamu mengungkap cinta seperti itu. 

Ada ratusan detik waktu yang sempat terkecap bersama. Tetapi, kenapa saya yang tiba-tiba menjadi pilihan untuk hatimu? Saya penasaran hingga detik ini...

Memori saya menjelajah kembali ruang masa lalu dimana saya pertama kali bertemu denganmu. Mencari waktu yang sempat hilang dari ingatan saya pada hadiah istimewa tentang dirimu. Saya khawatir, kalau saya salah menempatkan kamu pada ruang yang berbeda. 

Apa yang kamu pikirkan tentang saya? Sebab, saya adalah manusia paling tidak sempurna di dunia.



Malang, 28 June 2012
"I lost my word, blure my inspiration, and fallin my imagination."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar