From All My Heart...


Terima kasih sudah datang ke dalam hatiku. Memulai untuk memahami ritmis dan irama perjalananku. Semoga aku tak salah memahamimu. Bahwa aku amat sulit dipahami, bahwa aku amat rumit dimengerti. Namun, aku takkan memintamu untuk itu semua. Biar aku terlebih dahulu yang menyelami duniamu, memahami dalamnya kesungguhanmu. Dan mengerti bagaimana engkau memaknai semua dengan hatiku. 


Engkau hadir di sini saja, mencoba datang dengan segala kepasrahan dan kerelaan. Adalah sebuah cinta tak berbayar yang begitu mahal harganya. Menawariku untuk selalu tersenyum, tak memintaku untuk terus berlabuh di armada yang sama, serta memberiku segenap ruang dihatimu. Itu adalah hadiah terbesar untukku.


Semoga itu adalah aku, yang pelan-pelan merindukanmu seperti irama denyar hujan di musim kelabu. Yang menghangatkan hatimu dengan mengingatku. Yang mendebarkan jantungmu setiap detik dan yang membuatmu selalu jatuh cinta sepanjang waktu.




Probolinggo, 12 Juli 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar