Mungkin...


Bila ada yang terjadi,,
bukankah Allah Sang Muqallib al Qulb
akan kukembalikan segala yang kumiliki padanya
termasuk hati saya jika itu melukai kehidupan saya yang selanjutnya
bila itu terjadi,,
ketika saya menyadari bahwa saya tak lagi dibutuhkan
bukankah Allah Maha Rahiim
saya harus tetap berjalan dengan perih di waktu yang akan datang
karena dari awal telah salah memang
saya tersungkur terlalu dalam dan memimpikan segalanya
karena dari awal sudah sia-sia memang...
 bila itu terjadi,,,
ketika pada akhirnya saya tahu
bahwa saya telah benar-benar terhapus tanpa jejak di sana
bukankah saya masih punya Dia tempat saya mengobati luka
bahkan untuk semua luka cemburu saya saat ini.
dan juga luka karena spasi ini tak lagi seperti saling menautkan
tetapi lebih bermakna pada perpisahan
bila itu terjadi,,
saya tak akan berburuk pikir pada hatimu
karena saya tahu bahwa semua serba berprediksi
takdir yang tak memiliki jalan pasti
..................


1st Sept 2012
inspired by: Tere
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar