Bersandarlah...


Bersandarlah sejenak di sini, di pundakku..
aku tahu betapa lelahnya dirimu melalui segala liku permainan fana ini
aku paham betapa sakitnya hatimu menyadari semua nyata ini
berhentilah sebentar di sini..
tenangkan langkahmu dan jangan melihat kemanapun
kusedia hatiku seluas mungkin untukmu
untuk kau isi dengan rumpun resahmu yang membekukan airmatamu
bisa jadi aku tak bisa memberimu apapun
atau bahkan tak mampu meringankan bebanmu
tetapi setidaknya kamu tahu, aku di sini
tak membiarkanmu sendirian menghadapi semuanya..
berhentilah di sampingku, katakanlah apa yang terjadi
ada ruang untukmu dihatiku, lebih dari yang kau minta padaku
menangislah jika perlu, biar aku menghapusnya dengan kedua tanganku
atau berteriaklah dalam marahmu,,
namun, jangan menganggapku orang baik..
sebab tak ada alasan yang lebih baik bagiku
selain tak ingin membiarkanmu hanyut dalam lelah sendirian
berat melalui hal pahit sendirian.
.........
dan karena aku pun tahu
bahwa tak ada yang lebih membuat pedih
dari pengabaian dan ketakpedulian.


Malang, 1 Sept 2012
'semoga aku mampu menenangkanmu'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar