Study Time...


Belajar...
Entahlah, belajar akhir-akhir ini menjadi aktivitas yang sangat membosankan bagi saya. Memegang lembar rangkuman saja bisa membuat saya mengantuk dan mondar-mandir tidak jelas karena bingung harus saya apakan rasa kantuk itu. Bagi saya, belajar = mengantuk. Teori yang baru-baru muncul dalam mindset saya dan memang terbukti akurat 98% saat saya menganalisa diri saya sendiri.
Entah faktor apa yang memicu rasa malas saya untuk belajar. Yang pasti saya cukup tersiksa dengan keadaan saya saat ini. Pasalnya, beberapa minggu lagi saya harus melakukan tes potensi akademik dan tes bahasa inggris untuk persiapan studi saya selanjutnya. Dari makanan, saya merasa cukup gizi dan lumayan teratur makan sedangkan masalah istirahat adalah hal yang benar-benar tidak bisa saya atur bahkan semenjak saya menjadi mahasiswa semester pertama. 


Blank.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar