Jangan Kecewa


Hahahaha,,,
"saya tahu,,, semua akan baik-baik saja"
ucap saya ketika itu,
ia terdiam dan menatap saya miris
"selalu itu yang kamu katakan, Ry.. padahal sebenarnya tidak kan?
kamu terjatuh cukup dalam tetapi luka memaksamu untuk
mengatakan bahwa segalanya baik-baik saja."
ia lalu meninggalkan saya.
...............
saya hanya terdiam menunduk
tuduhannya hampir membuat saya kembali jatuh
"salahkah kalau saya tetap baik-baik saja?"
lirih saya dalam hati

sejenak kemudian,
"Kamu tak berhak untuk terus terluka seperti ini.
Karena kamu terlalu lemah untuk bertahan cukup lama.
Tak semestinya kamu berada dalam kotak kelam itu.
Izinkan saya membantumu keluar dari sana."
Pesan singkatnya.
Hujan luruh,
basah dihati saya.


Malang, 4 September 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar