Star Breeze...


Semenjak kecil...
Bintang dan langit malam yang temaram selalu memberi inspirasi berbeda bagi imaji saya. Bintang-bintang itu, seringkali memberi saya makna berbeda tentang arti hitam dan malam. Saya pernah bermimpi menggenggam butir gemintang itu di telapak tangan. Menunjukkan pada orang-orang bahwa saya tak selalu lelah dan lemah dalam sendiri.
Semenjak kecil...
Saya kagum menatap bagaimana cara Tuhan melukis langit dengan warna seindah itu. Saya ingin bertanya, kuas apa yang Dia pakai untuk mencoret langit yang selalu berubah warna. Setiap pagi menjadi jingga, siang menjadi biru, sore menjadi merah saga, lalu malam menjadi biru yang kelam. Saya tak pernah tahu jawabannya ketika itu. Sampai pada saatnya, semua itu tak lepas dari warna hitam dan putih yang Dia cipta.

Semenjak kecil...
Bintang-bintang itu selalu terlihat sama di pelupuk saya. Sama-sama menceritakan tentang sebuah harapan yang harus di gantung setinggi mereka. Menyadarkan saya bahwa roda itu harus berputar dan berputar. Mereka bergerak, namun tetap dalam formasi yang sama. Menglilingi pusat dari segalanya. Yang entah itu dimana.


"You're still my inspirations"
Ry...












Tidak ada komentar:

Posting Komentar